Senin, 03 Desember 2012

KISAH ANAK ASRAMA


Rasanya sudah menjelang 3 tahun saya , muhamad sabda nawarissa asal kota saya fak fak tempat tinggal saya di wagom ,kolam piahar,  saya memulai study saya di jayapura saat ini , tepatnya di asrama putra fak fak . jln kesehatan 1 no.13 kampung tiba tiba . semasa saya tinggal di asrama banyak hal yang terjadi dalam kehidupan ku, sehari hari di kota jayapura berbagai tantangan rintangan yang datang menghampiri namun ku tetap bertahan .
  
        
Asrama putra fak fak
Pada umumnya, asrama berupa gedung besar yang berisi kamar-kamar. Di dalamnya ada sebuah organisasi yang mengurusnya asrama tersebut dan tentunya kamar-kamar mahasiswa. Biasanya berisi dua tempat tidur dan dua meja belajar. Jenis ini adalah yang paling umum. Mandinya juga bisa ditebak. Mandi di communal shower atau tempat mandi “umum”.

kondisi asrama putra fakfak
cukup memprihatinkan suasana kondinya sekarang mulai terasa tidak kenyamanan bagi penghuni,karena susahnya air bersih untuk kita pakai dalam keseharian kita ,tempat tidur kita, kasur-kasur mulai rusak satu persatu adapun tempat masak kita yang berada tepat di atas saputeng atau pot wc' keberdaan tungkuh atau tempat masakpun bebagai pertanyaan bermunculan sampai kapan kita terus begini kondisi kita.


harapan kita anak asrama putra fak fak
memintah di perhatikan baik dari sisi material maupun non material
demi memenuhi kesejetaraan kami anak asrama.










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar